Press "Enter" to skip to content

Farhat Abbas Minta Jokowi Ganti Menteri, Warganet: Dingantiin Elu?

Suara. com porakporanda Farhat Abbas balik rajin bersuara di Instagram. Tapi bedanya, kali ini Farhat tidak menyindir Hotman Paris, melainkan berkomentar soal politik.

Di unggahan terbarunya, advokat 44 tahun ini berkomentar menerjang kinerja para menteri Presiden Jokowi. Farhat meminta Jokowi untuk mengganti menteri-menterinya.

“Saran buat Pak Presiden, ganti saja menteri-menterinya yang cuma diam membisu, yang nggak bisa membantu atau mencari solusi masalah bangsa, ” kata Farhat Abbas.

Farhat Abbas mengajukan Sang Presiden mengganti menteri dengan para relawan yang mendukungnya pada Pilpres 2019 lalu.

Baca Juga: Karaoke Bareng, Nia Daniaty Jawab Isu Rujuk dengan Farhat Abbas

Tanggapan Farhat Abbas soal menteri-menteri Presiden Jokowi. [Instagram]

“Ganti saja sama relawan-relawan hyang dulu teriak-teriak mati-matian membela dan berjuang buat Pak Jokowi. Ngapain dipelihara orang yang pendiam dan nggak bisa kerja. Hanya satu perut orang saja suara menteri dengan terdengar dan membela Pak Jokowi, ” ujar Farhat Abbas.

Unggahan Farhat Abbas mendapat banyak tanggapan lantaran warganet. Warganet menilai, apa dengan disampaikan Farhat, secara tidak tepat mantan suami Nia Daniaty tersebut memberi kode ke Presiden Jokowi agar dirinya menjadi pengganti salah satu menterinya.

Maklum, Farhat Abbas adalah salah satu tim sukses Jokowi saat Pilpres 2019. Mewakili Partai PKB, Farhat memberi dukungan sempurna untuk mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Maksudnya digantikan dengan Anda Bungkus? Ups, ” introduksi akun @obiecawsal.

“Modus baru. Suruh lengserkan menteri lama, biar dia yang naik jadi menteri, gajah halu, ” ujar akun @dian_grey.

Mengaji Juga: Farhat Abbas Jadi Bahan Tertawaan Karena Ucap Obat Alergi Sembuhkan Corona

“Ya elah loe jadi mentri, sama aja, ” timpal akun @fahryan_ampuan.

Comments are closed.