Press "Enter" to skip to content

Kembang Zainal Jawab Alasan Ladeni Haters soal Awet Muda karena Suami Kaya

Suara. com – Artis Bunga Zainal baru-baru ini membuat video TikTok menanggapi haters nyinyir yang menyoal penampilannya sebab miliki suami kaya. Namun, pasti saja banyak yang menghujat dirinya.

“Awalnya nggak mau nanggapin. Tapi iseng aja karena apa-apa disangkutpautkan dengan suami tajir karena katanya aku lestari muda. Padahal memang umurku sedang muda, ” kata Bunga Zainal, saat menjadi bintang tamu Mengobrol, Rabu (21/10/2020).

Sebabnya, Bunga Zainal sekalian sekadar balas menyindir. Perempuan 33 tahun ini mengimbau warganet yang panas hati untuk lekas cari suami sugih.

“Makanya aku juga bilang kan, daripada ngejulid mending cari suami yang tajir saja biar pada memiliki kerjaan. Maksudnya tuh gitu, ” sahih Bunga Zainal.

Mengaji Juga: Top 5 Sepekan: Mahar Mewah Pernikahan Nikita Willy, Bunga Zainal Disindir

Instagram Bunga Zainal

Suaminya, Sukhdev Singh disebut tahu jika Bunga Zainal menjadi viral karena menjawab perkara nyinyir netizen. Sang suami biar sempat heran dan menegurnya sebab meladeni nyinyiran masyarakat.

“Tahu (suami), katanya, ‘lagian lu mah diladenin’. Tetap kata aku, ‘ya iseng aja , mereka julid, ya aku julidin saja’, gitu, ” jawab Bunga Zainal.

Bunga Zainal mengaku masih muda karena benar menikahi lelaki yang umurnya lain 18 tahun lebih tua dari dirinya. Tak pernah mempersalahkan tersebut, ia heran warganet justru sering mempermasalahkannya.

“Aku nanggepinnya nggak move-on move on ya netizen. Karena kata itu ‘kenapa sama dia’, ‘Kenapa nggak sama artis ini nikahnya’. Kan jodoh di tangan Tuhan. Premi aja itu mah (dapat lelaki asing umur dan kaya), ” nyata Bunga Zainal.

Bunga Zainal mengaku suaminya adalah sosok idamannya. Sebab sang suami tak membuatnya repot dan bisa mengayomi karena jauh bertambah dewasa.

Baca Pula: Bunga Zainal Mendadak Singgung Soal Perceraian, Ada Barang apa Nih?

“Sampai bikin status, nggak apa-apa suamiku bertanggung jawab, nggak bikin aku di dapur & nyuci gitu lho. Lagi juga nikah dengan yang umurnya jauh enak kok, karena bisa ngemong, lebih perhatian dan banyak duit, ” tutur Bunga Zainal.

Comments are closed.