Press "Enter" to skip to content

Pesan Menyentuh Rey Utami Untuk Pablo Benua

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Suara. com – Presenter Rey Utami menyisipkan suruhan teruntuk sang suami, Pablo Benua yang mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Dia berharap laki-laki 31 tahun itu kembali kepangkuannya dan anak-anak.

Pesan menyentuh hati tersebut diutarakan dalam kanal YouTube miliknya yang diunggah pada Sabtu (26/12/2020).

“Buat awak Pablo, kalau kamu melihat ataupun mendengar video ini, mudah-mudahan awak bisa pulang kembali ke pangkuanku dan kembali kepelukan anak-anak secara sehat dengan bahagia, ” kata pendahuluan Rey Utami.

Di tengah keretakan keluarga mereka, Rey Utami tetap berharap untuk Pablo Benua. Tak ingin bercerai hingga rela dipoligami, tempat berharap dapat menjadi pasangan dunia akhirat.

Baca Pula: Merasa Difitnah Pihak Pablo Benua, Rey Utami Siapkan Pengacara

Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus “Ikan Asin” dalam PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

“Dan mudah-mudahan kita bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohma. Dan Mudah-mudahan kita bisa menjadi lebih baik dan sukses untuk dunia kita dan akhirat kita. Mudah-mudahan kamu menjadi orang yang terakhir buat aku, ” ungkapnya.

Terlepas dari keretakan rumah nikah dan isu poligami, dia mau Pablo Benua menjadi sosok ayah yang bisa dicontoh anak-anaknya.

“Dan moga kamu bisa menjadi contoh untuk anak-anak. Sosok ayah, sosok yang bijak, yang cerdas, yang mampu mengambil keputusan, yang menjadi panutan bagi keluarga maupun dalam bangsawan dan bernegara, ” tutur Rey Utami.

Sebelumnya, Rey Utami divonis satu tarikh empat bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik kepada Fairuz A Rafiq.

Terkait kasus itu, Rey Utami divonis satu tarikh empat bulan penjara, sedangkan Pablo Benua satu tahun delapan kamar penjara.

Baca Pula: Pablo Benua Emosi Difitnah Selingkuh, Ingin Ceraikan Rey Utami

Sayangnya selepas dari Rey Utami bebas dari penjara, Pablo Benua dengan mantap mengutarakan niatannya buat bercerai.

Comments are closed.