Press "Enter" to skip to content

Serahkan ke Suami, Ratu Felisha Tidak Akan Hadiri Sidang Cerai

Suara. com – Ratu Felisha dipastikan tak akan pernah sedia dalam sidang cerai. Artis 38 tahun ini menyerahkan seluruh proses perceraiannya kepada sang suami, Ari Pujianto.

Hal tersebut diungkap Ari Pujianto usai mengjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

“Feli nggak akan datang, makanya meminta saya untuk mengurus semuanya, ” kata Ari Pujianto.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto sah menikah di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan., Minggu (30/4).

Ari mengutarakan bahwa Ratu Felisha telah menyerahkan kuasa proses percerainya kepada dirinya, Sehingga, bintang film Buruan Cium Gue ini tak perlu menghadiri konvensi tersebut.

Baca Selalu: Isu Orang Ketiga, Suami: Ratu Felisha Perempuan Baik-Baik

“Saya yang mengajukan gugatan karena itu Feli tidak akan pernah datang. Jadi memang Feli meminta saya yang mengurus semuanya sampai ini selesai, ” ucan Selaput.

Lebih lanjut saat disinggung tak ada niat pertahankan rumah tangganya dengan Ratu Felisha, Ari mengaku sudah berupaya yang terbaik.

“Kami sudah berupaya pertahankan itu (rumah tangga), ” tuturnya.

Tatkala itu, karena Ratu Felisha tak hadir, sidang pun ditunda serta dilanjutkan pekan depan, Kamis (26/11/2020) dengan agenda mediasi.

Sekadar informasi, Selaput Pujianto mendaftarkan talak cerai kepada Ratu Felisha pada 2 November 2020 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya menyudahi biduk vila tangga yang telah berjalan selama empat tahun.

Mengaji Juga: Hanya Dihadiri Suami, Ratu Felisha Absen pada Sidang Cerai Perdana

Comments are closed.